Sukses

Entertainment

Raline Shah Bagikan Cara Tuk Jadi Selfie Expert

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Raline Shah selalu berhasil memukau para penggemarnya lewat foto selfie yang diunggahnya di sosial media. Mempunyai beragam pose lucu dan unik, Raline tetap terlihat bersinar di setiap foto selfie-nya. Pantas saja, jika Raline disebut sebagai sosok selfie expert.

Tak jarang, hasil selfie seperti itulah yang juga ingin dimiliki oleh Ralineholic, atau bahkan Anda. Untungnya, Raline memberikan trik khusus untuk Anda yang ingin menjadi selfie expert.

Pertama, beranilah berekspresi dengan jati diri Anda sendiri. Menurut dara cantik yang satu ini, sosial media menjadi tempat yang pas untuk jadi diri sendiri. Makanya, ia juga sering melakukan pose lucu untuk menunjukkan dirinya yang fun.

"Kalau foto cantik kan sudah ada di iklan. Sedangkan, sosial media kan sifatnya private, jadi aku lebih suka untuk menjadi diri aku sendiri," ujar Raline.

Lalu, untuk mendapatkan hasil selfie yang lebih fun, jangan lupa juga untuk sering melakukan group selfie. Raline melanjutkan, jika group selfie akan membuat hasil foto menjadi terlihat fun dan seru bersama teman-teman.

"Aku suka group selfie soalnya it's fun, apalagi kalau aku lagi syuting, itu penambah penyemangat kebersamaan banget setelah dan sebelum syuting," lanjut Raline.

Bukan hanya itu saja, Raline juga memberi tahu senjata rahasianya saat melakukan selfie dan group selfie, yaitu OPPO F3 Plus, dual selfie camera.

Raline Shah Melakukan Selfie Dengan OPPO F3 Plus

Memiliki dua kamera depan sekaligus, Raline bisa langsung menciptakan hasil selfie yang cantik dan bersinar. Kamera pertama dengan resolusi 16 MP mampu menciptakan hasil selfie yang natural dan bercahaya.

Sedangkan untuk melakukan group selfie, kamera kedua akan memberikan solusinya! Resolusi 8 MP dengan fitur 120 wide angle akan sangat membantu Raline dan juga Anda untuk melakukan group selfie. Jadi, group selfie bersama teman-teman bukan lagi masalah.

Apalagi, kamera OPPO F3 Plus juga dilengkapi dengan fitur Beautify 4.0. Fitur yang satu ini mampu memberikan hasil selfie yang terlihat flawless dan natural untuk wajah.

Makanya, langsung saja dapatkan OPPO F3 Plus sekarang juga dan jadilah selfie expert!

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading