Sukses

Entertainment

Cerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt Makin Kurus

Fimela.com, Jakarta Sejak bercerai dengan Angelina Jolie pada September 2016 lalu, Brad Pitt kini terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Kamis (30/3) lalu, Brad tertangkap kamera tengah berjalan di Los Angeles dengan tubuh yang lebih ramping.

Brad Pitt kini terlihat lebih kurus dari sebelumnya. (via. E!News)

Jika melihat penampilan Brad, mungkin akan ada banyak orang yang menyangka, bahwa aktor berusia 53 tahun itu mengalami penurunan berat badan karena urusan perceraiannya. Tapi itu bukanlah alasan mengapa Brad kini menjadi lebih kurus.

Brad Pitt kini terlihat lebih kurus dari sebelumnya. (Foto: AFP)

Melansir laman E!News, Brad ternyata menjalani olahraga rutin dan menjalani idup sehat hingga membuatnya tampak berbeda dari sebelumnya.

"Dia kehilangan banyak berat badan dan dia memberikan perhatian untuk dirinya sendiri, ia memiliki seorang chef yang membuatkannya makanan sehat," ujar seorang sumber dekat Brad.

Brad Pitt kini terlihat lebih kurus dari sebelumnya. (Foto: AFP)

Selain menjalani hidup sehat, Brad juga melakukan banyak hal yang membuatnya bahagia, salah satunya sering berkumpul dengan teman-temannya. "Dia sering bersama teman-temannya. Teman-teman lama yang kembali ke hidupnya, dan dia sangat senang atas itu," ujar seorang sumber dilansir dari laman The Sun.

Brad Pitt kini terlihat lebih kurus dari sebelumnya. (Foto: AFP)

Sejak Angelina Jolie menggugat cerai pada September 2016, Brad Pitt telah menghadapi berbagai cobaan hidup. Salah satunya adalah menghadapi tuduhan kekerasan anak yang dilakukannya kepada Maddox, putra pertamanya. Selama proses penyelidikan, Brad pun mampu membuktikan bahwa ia tak bersalah atas tuduhan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading