Sukses

Entertainment

Jawaban Tiga Finalis Puteri Indonesia 2017 Soal Perdamaian Dunia

Fimela.com, Jakarta Babak tiga besar Grand Final Puteri Indonesia 2017 menghadirkan tiga finalis yang mewakili kotanya masing-masing. Mereka adalah Kevin Lilliana asal Jawa Barat, Bunga Jelitha Ibrani dari DKI Jakarta 5, dan Karina Nadila asal Nusa Tenggara Timur (NTT).

Tiga finalis kini menghadapi babak menjawab pertanyaan yang sama dan menjawab dengan pendapat masing-masing. Di babak ini, pertanyaan yang dilontarkan adalah mengenai perdamaian dunia lewat kontes ratu sejagat.

Para finalis Puteri Indonesia 2017 dalam malam puncak Puteri Indonesia 2017 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berikut pertanyaan bagi tiga finalis di babak tiga besar Grand Final Puteri Indonesia 2017.

Apapun tujuan kontes ratu sejagat, tujuannya perdamaian Dunia. Jika terpilih, apa yang anda sampaikan terciptanya perdamaian di dunia.

"Jika terpilih, saya sebagai perempuan mendapatkan kesempatan memperlihatkan budaya Indonesia. Budaya itu bisa menjadi perdamaian, bertukar budaya, memperkenalkan budaya Indonesia. Perdamaian bisa tercipta tanpa mengklaim budaya orang lain," kata Kevin Lilliana, Jawa Barat.

Bunga Jelitha Ibrani meraih mahkota Puteri Indonesia 2017 (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Memang tujuan kontes ratu sejagad untuk perdamaian, dan mempererat satu negara dengan negara lainnya," kata Bunga Jelita Ibrani, DKI Jakarta 5.

"Saya akan kenalkan ke dunia bahwa dalam diri kita harus ada sikap toleransi, karena toleransi bisa menghargai kekurangan sehingga adat adat lainnya bisa harmonis dan terciptalah perdamaian," jawab Karina Nadila.

Usai menjawab pertanyaan tersebut, diumumkan peraih mahkota gelar Puteri Indonesia 2017. Nama Bunga Jelitha Ibrani berhasil meraih gelar Puteri Indonesia 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading