Sukses

Entertainment

Zayn Malik Temani Justin Bieber Konser di India?

Fimela.com, Jakarta Sama-sama jadi penyanyi idola, Justin Bieber dan Zayn Malik tak lepas dari persaingan. Keduanya sama-sama sedang berada di puncak karier dengan sederet prestasinya.

Namun kabar terbaru menyebut bahwa Zayn akan menemani Bieber di Purpose Tour Mumbai, India. Eks member One Direction dikabarkan jadi tamu spesial di konser tersebut.

Zayn Malik ikuti Justin Bieber ke India? (AFP/Bintang.com)

Kabar ini telah ramai diberitakan di berbagai media cetak dan elektronik di India. Sebuah sumber memberi sedikit bocoran terkait rencana kedatangan Zayn.

"Untuk menggelar konser yang dahsyat di India, mereka harus mengundang Zayn sebagai tamu selebriti dalam show di Mumbai 10 Mei nanti," tutur sumber tersebut sebagaimana diwartakan Times of India.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Entah ini merupakan strategi promosi atau memang benar-benar terjadi, belum ada kepastian dari pihak Justin Bieber maupun Zayn Malik. Sementara tiket akan dijual mulai tanggal 10 April mendatang. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Justin Bieber adalah penyanyi pop muda yang berasal dari Amerika Serikat
    Justin Bieber adalah penyanyi pop muda yang berasal dari Amerika Serikat

    Justin Bieber

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

What's On Fimela
Loading