Sukses

Entertainment

Cerai, Isu Homoseksual Atalarik Syah Kembali Mencuat

Fimela.com, Jakarta Usia 38 tahun Atalarik Syah memutuskan untuk menikah dengan Tsania Marwa yang saat itu berusia 20 tahun. Sebuah pernikahan yang mendapatkan cibiran dari masyarakat saat itu karena perbedaan usia yang sangat banyak.

Cibiran itu tak terhenti pada perbedaan usia saja. Pasalnya, Atalarik dituding menikahi Tsania karena isu orientasi seksualnya yang menyimpang. Makanya, ketika Tsania akhirnya menggugat cerai Atalarik, banyak komentar miring di media sosial kemmbali berseliweran.

Salah satu yang kembali mencuat adalah isu homoseksual pada Atalarik. Beberapa komentar di media sosial ketika Tsania Marwa mengunggah kisruh rumah tangganya sangat banyak. Bahkan ada sebuah akun yang mengaku melihat langsung Atalarik di sebuah klub gay.

Kala dikonfirmasi kepada kuasa hukumnya, Junaidi, Atalarik Syah diam terkait isu tersebut. Ia tak mau berdebat masalah itu di media sosial. Sebagai kuasa hukumnya, Junaidi pun meminta kepada Atalarik untuk bersabar.

"Arik memang saya larang debat di sosmed. Saya sarankan sabar. Karena dia tidak ingin debat di media sosial," kata Junaidi di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4/2017).

Berdasarkan Junaidi, kuasa hukum Atalarik Syah, kliennya tidak bisa hadir lantaran jadwal sidang bentrok dengan keberangkatan umrah. Sidang pun ditunda. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Junaidi berharap agar kliennya bisa menerima fase ini sebagai cobaan hidup yang harus dijalaninya. Karena ketika sudah jadi konsumsi publik, maka kabar akan menjadi simpang siur. "Terima itu sebagai cobaan. Kalau sudah begini semua akan campur aduk," lanjutnya.

Alih-alih menghadiri sidang perceraian dengan Tsania Marwa, Atalarik Syah lebih memilih menjalankan umroh. Keberangkatannya untuk melakukan umroh ke tanah suci menurut Junaidi juga bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah. "Kebetulan ini umroh saya bilang minta sama Allah untuk penyelesaian masalah," tandas Junaidi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading