Sukses

Entertainment

Nasib Donny Michael Perankan Tokoh Antagonis di Berkah Cinta

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar sinetron Berkah Cinta yang ditayangkan SCTV, sosok Donny Michael sudah tidak asing lagi. Pemeran tokoh Pratama dalam sinetron tersebut tampil begitu menghayati peran antagonisnya tersebut. Pratama atau yang sering disapa Tama, merupakan seorang pengusaha muda yang licik dan jahat. Apalagi terhadap keluarga Eros (Giorgino Abraham) dan Tania (Irish Bella).

Di setiap episode, ada saja adegan-adegan kemaran Tama yang sering membuat pemirsa kesal. Mengomentari hal tersebut, Donny Michael hanya tersenyum. Ia menyadari risiko yang didapatnya saat memerankan tokoh antagonis.

"Namanya juga skenario. Memang sosok Tama seperti itu, jahat ya," ujar Donny Michael dengan ramah saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Akting Donny Michael juga mendapatkan pujian dari rekannya, Giorgino Abraham yang di sinetron Berkah Cinta selalu berseteru dengan Donny. Meski hanya tuntutan peran, namun ada sejumlah kejadian yang membuat Donny kerap berhati-hati jika sedang berada di luar lokasi syuting.

Donny Michael miliki perasaan khusus untuk Irish Bella di Berkah Cinta? (Instagram.com/@donnymichaels)

"Jadi saya kemarin itu mau beli rokok di pinggir jalan. Jendela dibuka. Nah, tiba-tiba ada seorang ibu samperin dan langsung mau cubit saya. Tangannya masuk melalui kaca sambil bilang, biasa saja dong Tama jangan jahat-jahat banget," ujar Donny Mengisahkan salah satu pengalamannya.

Donny sempat meminta maaf dan menjelaskan jika tokoh Tama itu merupakan tuntutan skenario.

Donny Michael. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Lucunya ibu-ibu itu tetap menginginkan supaya Saya nggak boleh jahat sama Eros dan Tania," terang Donny Sambil tersenyum.

Satu dari beberapa pengalaman itu membuat Donny bersyukur, bahwa ia bisa memerankan tokoh Tama sesuai dengan skenario.

"Berarti berhasil ya memerankan Tama," ujar Donny Michael sambil tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading