Sukses

Entertainment

Foto-foto Harry Styles Syuting Klip Digantung di Helikopter

Fimela.com, Jakarta Fans One Direction tengah dilanda rasa penasaran jelang peluncuran single solo Harry Styles. Setelah cukup lama jadi rahasia, project ini akhirnya mulai terkuak media.

Baru-baru ini fans dihebohkan dengan foto-foto behind the scene syuting klip Harry Styles. Artis 23 tahun tersebut melakukan adegan ekstrem di ketinggian.

Dari foto yang diunggah The Sun, Harry terlihat puluhan meter di atas permukaan tanah. Di atasnya terlihat sebuah helikopter yang menggantungnya dari ketinggian.

Latar belakang langit Skotlandia membuat fans terpukau dengan foto tersebut. Mereka histeris menyaksikan keberanian Harry Styles dalam membintangi single solo pertamanya.

Harry Styles syuting klip (foto: The Sun/Fameflynet)

Lagu yang akan dirilis 7 April nanti berjudul Signs of the Times. Sebuah sumber menyebut album Harry Styles bakal bernuansa rock era 70an seperti David Bowie dan Queen. 

Selain Harry Styles yang akan melempar single solo, member One Direction lain juga melakukan hal serupa. Dia adalah Liam Payne yang kabarnya siap debut pada Juni mendatang. Bakal jadi saingan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading