Sukses

Entertainment

Produser Bujuk Daniel Craig untuk Kembali Perankan James Bond

Fimela.com, Jakarta Masih banyak yang mempertanyakan tentang Daniel Craig yang akan kembali dalam film James Bond. Namun, laporan terakhir mengatakan bahwa para penggemar mungkin bisa melihatnya kembali beraksi dalam film Bond 25

Dilansir dari AceShowbiz, sang produser, Barbara Broccoli telah membujuk Craig untuk kembali sebagai Bond sekali lagi. Broccoli sendiri beberapa waktu terakhir memproduksi film berjudul Othello yang juga diperankan oleh David Craig.

Sebuah narasumber mengatakan bahwa Daniel Craig sangat bahagia karena Othello berjalan dengan baik. Film tersebut pun berhasil meraih banyak review yang keren. Terlebih, skrip yang dibuat pun sangat matang.

Narasumber tersebut mengatakan bahwa pihak produksi menggaet Neal Purvis dan Robert Wade yang sudah berhasil menulis beberapa film James Bond sebelumnya. Dan mereka pun akan langsung memproduksi film itu jika Daniel sudah setuju untuk bergabung.

Daniel Craig dikabarkan tengah berdiskusi untuk kembali perankan James Bond. (Via: Pinterest)

Sebelumnya, Tom Hiddleston dirumorkan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond. Melansir dari Aceshowbiz, Broccoli tidak begitu menyukai aktor film Thor tersebut karena tidak terlalu kuat untuk memerankan James Bond.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading