Sukses

Entertainment

Bukti Tsania Marwa adalah Hot Mom

Fimela.com, Jakarta Nama Tsania Marwa belakangan ini tengah ramai dibicarakan. Hal tersebut terkait kisruh rumah tangganya dengan Atalarik Syah. Diketahui, Tsania telah menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Sidang perdana keduanya sudah digelar pada Selasa (4/4/2017). Namun sidang tersebut ditunda lantaran bertepatan dengan keberangkatan Atalarik Syah ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah.

Tsania Marwa menikah dalam usia yang sangat belia. Saat dipersunting Atalarik Syah, usianya baru menginjak 22 tahun. Saat itu pernikahan Tsania dan Atalarik menjadi pemberitaan yang hangat, lantaran perbedaan usia yang cukup jauh, 18 tahun. Namun hal tersebut rupanya tidak menghalangi niat suci Tsania dan Atalarik untuk membangun mahligai rumah tangga mereka.

Kebahagiaan pernikahan tersebut dilengkapi dengan kehadiran putra pertama mereka, Syarif Muhammad Fajri. Kemudian menyusul Tsania melahirkan anak kedua, Aisyah Shabira. Meski sudah memiliki dua anak, namun seperti tidak ada yang berubah dari tubuh Tsania. Ia tetap bisa menjaga bentuk tubuh dan kecantikannya.

Dalam sejumlah postingan di akun instagramnya, Tsania kerap mendapatkan pujian dari netizen lantaran masih bisa tampil langsing, meski dua anak sudah lahir dari rahimnya. Berbusana ketat, sedikit terbuka, hingga santai, bahkan saat menggendong anak, aura kecantikan Tsania Marwa tetap terlihat. Berikut sejumlah foto dan pose Tsania Marwa yang membuat netizen menyebutnya sebagai hot mom.

1. Pangku anak dengan busana ketat

Tsania Marwa selalu tampil menarik dalam setiap kesempatan. (Instagram @tsaniamarwa54)
Salah satu foto yang menyita perhatian adalah saat Tsania Marwa memangku anak bungsunya yang saat itu berusia 4,5 bulan. Tsania tidak terlihat seperti habis melahirkan. Ia tetap percaya diri mengenakan busana ketat bermotif kulit binatang.

2. Langsing memukau

Tsania Marwa tampil langsing meski sudah memiliki dua anak. (Instagram @tsaniamarwa54)
Dengan busana terusan ketat resmi, Tsania seakan ingin memamerkan tubuh langsungnya. Percaya sudah punya dua anak?

3. Terbuka menggoda

Menggunakan busana apapun, Tsania Marwa tetap terlihat cantik. (Instagram @tsaniamarwa54)
Dengan busana sedikit terbuka di bagian lehernya, Tsania Marwa tampil memesona. Apalagi pulasan make up yang pucat membuat mata yang memandang semakin terpana.

4. Seksi gigit kacamata

Salah satu foto seksi Tsania Marwa, (Instagram @tsaniamarwa54)
Salah satu pose yang membuat netizen menyebutnya hot mom adalah saat ia sedang menggigit manja gagang kacamatanya. Bibir Tsania tampak sedikit terbuka dengan tatapan mata sayu yang menggoda. Wah!

5. Rambut panjang menawan

Rambut panjang, melengkapi aura kecantikan Tsania Marwa. (Instagram @tsaniamarwa54)
Dengan rambut panjangnya, Tsania memang tampak menawan. Apalagi jika dibalut dengan baju ketat dengan bagian leher yang terbuka.

6. Tidur pun tetap cantik

Dalam kondisi rebahan pun, Tsania Marwa tetap cantik. (Instagram @tsaniamarwa54)
Sambil menunggu anaknya bermain di kamar, Tsania menyempatkan beristirahat. Dengan rambut yang acak-acakan, masih terlihat aura kecantikannya.

7. Percaya diri sambil gendong anak

 

bday dinner hyra 💓

A post shared by Tsania Marwa (@tsaniamarwa54) on


Sambil menggendong anak keduanya, Tsania Marwa tetap percaya diri sambil beraktivitas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading