Sukses

Entertainment

Jatah Adegan Sedikit, Reza Rahadian Tetap Total di Film Kartini

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian tidak melihat sebuah akting, berdasarkan jatah adegan yang didapat. Pun di film Kartini garapan sutradara Hanung Bramantyo. Meski adegannya terbilang sedikit, Reza tetap berusaha memberikan akting terbaiknya.

"Saya nggak pernah merasa peran itu banyak atau sedikit. Yang penting bermain yang terbaik, sebaik mungkin saja," ucap Reza Rahadian, saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (4/4/2017).

Dalam mendalami perankan, Reza berusaha tidak menjiplak secara mutlak tokoh yang diperankan. Dia berusaha memberi ruang untuk berimprovisiasi tentang peran itu.

"Saya punya ruang untuk eksplorasi peran saya. Pasti ada lah setiap karakter improvisasinya, nggak plek ketiplek banget sama aslinya," kata Reza.

Preskon film Kartini (Galih W. Satria/bintang.com)

Menariknya, film ini membuat Reza memiliki pandangan tentang sosok Kartini. "Nggak lagi memandang perempuan harus sejajar. Perempuan 20 tahun ke depan bisa jauh lebih independen," pungkas Reza Rahadian.

Film Kartini bisa dibilang tempat berkumpulnya para aktor kenamaan bermain bersama. Dian Sastrowardoyo sendiri didaulat menjadi Kartini dan didukung oleh nama-nama lain yang tidak kalah berkualitas seperti Ayushita, Acha Septriasa, Christine Hakim, Reza Rahadian, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading