Sukses

Entertainment

Cita-cita Rachel Maryam yang Belum Terwujud

Fimela.com, Jakarta Sibuk sebagai anggota DPR RI tidak membuat Rachel Maryam lupa pada cita-cita di dunia entertaint. Dia ingin membuat sekolah akting yang dapat mengasah dan meningkatkan bakat-bakat aktor dan aktris di negeri ini.

"Saya sudah lama punya bercita-cita bikin sekolah akting. Saya melihat sekolah khusus akting masih sangat sedikit di Indonesia. Setahu saya, kita hanya di 3 tempat, Jakarta, Bandung dan Jogja. Tapi belum terealisasi," ungkap Rachel Maryam, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2017).

Rachel sendiri pernah merasakan mendalami akting di beberapa tempat. Menurutnya sayang jika ilum yang didapat tidak dibagikan kepada aktor atau aktris generasi berikutnya.

"Saya sudah belajar di beberapa tempat, termasuk di Jerman ya. Jadi sayang kalau ilmu saya diam begitu saja. Saya ingin turunkan ilmu saya ke generasi selanjutnya," ungkapnya.

Marcella Zalianty - Sandiaga Uno - Rachel Maryam (Bambang E. Ros/bintang.com)

Andai terealisasi nanti, Rachel akan terjun langsung mengajar, meski tidak secara rutin. Maklum, kesibukan sebagai anggota dewan sudah cukup menyita waktunya.

"Untuk ngajar kayaknya agak sulit. Cita-cita bikin sekolah akting tetap ada walau nggak harus mengajar langsung. Mungkin sesekali," pungkas Rachel Maryam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading