Sukses

Entertainment

Megadeth Jadi Suguhan Spesial di Hammersonic 2017

Fimela.com, Jakarta Hammersonic Festival, yang diklaim menjadi festival musik heavy metal terbesar di Asia Pasifik akan kembali bergulir pada 7 Mei 2017. Untuk acara yang kelima kalinya diselenggarakan, Hammersonic Festival 2017 akan diselenggarakan di Ecopark, Ancol.

Wendi Putranto, COO Hammersonic 2017 mengatakan even Hammersonic 2017 kali ini merupakan ajang bagi para metalhead se-Indonesia untuk merayakan kebebasannya dalam bermusik. Terlebih, beberapa yang nama band legenndaris bagi genre metal turut ambil bagian di tahun ini.

"Ini sejarah, karena Hammersonic 2017 bisa memanggil band empat besar dan pemenang Grammy Awards. Setelah lima tahun eksis, akhirnya kita berhasil mendatangkan salah satu band terbesar di dunia," ucap Wendi Putranto dalam konferensi pers Hammersonic Festival di Hardrock Cafe, SCBD, Jakarta, Kamis (6/4/2017).

Memang, dari sisi line up, Hammersonic 2017 menjanjikan penampilan dari grup band metal legendaris Internasional semacam Megadeth, The Black Dahlia Murder, Whitechapel, Northlane, dan Earth Crisis. Sementara, dari musisi lokal, kualitas Seringai, Revenge The Fate, Trojan, From Hell to Heaven dan beberapa nama lain.

Ditambahkan Wendi, pesona Megadeth tak bisa dipungkiri akan menjadi daya taring tersendiri untuk Hammersonic tahun ini. Wendi pun menjamin, sampai sejauh ini, Megadeth sudah mengonfirmasi akan hadir untuk menghentak para metalhead yang datang.

Megadeth bakal guncang Hammersonic 2017

"Bisa dibilang sampai sejauh ini, dari sisi legalitas, DP, dan sebagainya sudah 100%. Ini seperti hutang dan Hammersonic lah yang menjadi pilihan mereka (Megadeth)," jelas Wendi.

Memang, untuk pertama kalinya sejak rencana kedatangannya ke Indonesia pada 2007 lalu, Megadeth akan datang ke Indonesia untuk mengisi panggung utama Hammersonic 2017. Sebelumnya, dalam Hammersonic tahun-tahun sebelumnya, band seperti Asking Alexandria dan Walls of Jerikho juga sempat mampir di ajang tahunan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading