Sukses

Entertainment

Hamish Daud Setia Temani Raisa di Showcase Anganku Anganmu

Fimela.com, Jakarta Selain keseruan dalam showcase Anganku Anganmu yang dihadirkan Raisa dan Isyana Sarasvati, terlihat ada salah satu pria yang setia melihat penampilan si cantik Raisa dari bangku VVIP.

Showcase yang digelar di Assembly Hall Menara Mandiri, Sudirman, Jakarta, Rabu (5/4/2017), di sisi tengah bangku penonton VVIP, terlihat kekasih Raisa yakni Hamish Daud yang setia melihat sang kekasih tampil di atas panggung.

Seperti dalam pantauan Bintang.com, Hamish Daud datang seorang diri dengan mengendarai sebuah sepeda motor besar miliknya. Tanpa penjagaan, Hamish segera memasuki Assembly Hall untuk melihat penampilan Raisa.

Ketika Raisa tampil, sesekali Hamish Daud ikut terperangah bahkan dalam beberapa lagu ia kerap menghentakkan kaki mengikuti irama lagu yang dinyanyikan Raisa.

Raisa tampil di hadapan fans dan Hamish Daud (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara itu, Raisa yang tampil setelah penampilan Isyana Sarasvati terlihat sumringah bahkan semangat menampilkan performa terbaiknya. Tak hanya untuk Hamish Daud tentunya, apa yang ditampilkan Raisa di atas panggung tentu sebagai apresiasi bagi para penggemarnya YouRaisa yang selalu setia mendukung karirnya di dunia musik.

Dalam penampilannya, setidaknya Raisa membawakan enam buah lagu dan satu lagu milik Isyana. Di penghujung acara, Raisa dan Isyana tampil berduet dengan menyanyikan lagu duet terbaru mereka berjudul Anganku Anganmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading