Sukses

Entertainment

Jadi Koki, Morgan Oey Merasa Seksi

Fimela.com, Jakarta Peran Chef Rama dalam film Cooking Camp membuat Morgan Oey merasakan bagaimana dunia kuliner di dunia nyata. Chef merupakan seorang yang bertanggung jawab atas masakan dalam sebuah restoran. Morgan pun dituntut memiliki gestur seorang chef profesional.

"Chef itu sangat perfeksionis apalagi kalau beliau punya reputasi yang bagus, mereka harus perfect," kata Morgan Oey di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (6/4).

Dalam melakukan eksplorasi atas perannya, Morgan tak malu untuk membiasakan diri di dapur. Tak jarang, ketika memasuki restoran ia akan meminta ijin untuk melihat bagaimana 'roda pemerintahan' di dapur yang dikepalai oleh seorang chef.

"Kemarin gue ke restoran, ijin boleh nggak ke dapurnya. Di tempat reading depannya juga ada restoran seafood, mbaknya lagi ngupas bawang. Saya boleh nggak ikutan bantuin. Biar saya terbiasa saja sih," tuturnya.

 

Yang pasti, Morgan mengetahui bagaimana harus memperlakukan sebuah masakan. "Ternyata nggak gampang. Satu poin, sekarang gue lebih menghargai masakan. Cewek yang jago masak jadi poin plus buat saya. Tapi katanya cowok yang bisa masak itu seksi," tandas Morgan Oey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading