Sukses

Entertainment

Ringgo Agus Rahman Miris dengan Minimnya Film Anak

Fimela.com, Jakarta Tak hanya industri musik yang sekarang ini tak menyediakan slot khusus bagi anak-anak, industri film pun demikian. Hal ini juga dirasakan oleh Ringgo Agus Rahman yang melihat film anak sudah sangat jarang diproduksi dewasa ini.

Karenanya, kala mendapatkan tawaran main di film Cooking Camp, Ringgo tak banyak pertimbangan. Apalagi ketika melihat beberapa nama besar seperti Lukman Sardi sebagai kreatif produser dan Ifa Isfansyah yang menjadi sutradaranya.

"Ya memang ga terlalu banyak ya film anak sekarang. Sekarang kan film yang banyak remaja, film diatas 13 tahun," ujar Ringgo Agus Rahman di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (6/4)

"Ya mudah-mudahan ini bisa diterima, karena jujur aja kebangkitan film salah satunya ada film anak, yaitu Sherina. Bukan ga mungkin kalau nanti film Indonesia bisa dinikmati sama semua anak Indonesia," lanjutnya.

Dalam film yang melibatkan banyak anak-anak berbakat ini, Ringgo menjadi seorang chef bernama Grant. Ia adalah sosok chef yang sangat tegas dan disiplin. Ceritanya, Ringgo adalah chef kepala di sebuah cooking camp.

 

"Disiplin dan tegas. Dimana anak-anak itu harusnya takut, tapi kenapa anak-anak itu malah ga takut ya. Kesulitannya ya itu tadi, anak-anak kan punya bahasa sendiri sama orang dewasa, dan kita juga pernah memgalami itu. Susah lho ngobrol dan bercanda sama anak-anak," ujarnya.

Ringgo Agus Rahman berharap ada pesan yang ditangkap dari cerita film yang diperankannya. "Yang gue tahu film ini akan buat pelajaran kalau engga melulu anak-anak itu cita-citanya jadi pilot sama dokter. Anak-anak harus punya imajinasi yang luas," tandas Ringgo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading