Sukses

Entertainment

Bulan Madu Kedua Celine Evangelista-Stefan William di Maldives

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista mendapatkan hadiah kejutan dari Stefan William untuk merayakan ulang tahunnya. Setelah kejutan kecil di rumah bersama teman, keluarga dan sahabat, Stefan William juga memberikan cincin berlian. Perjalanan ke Maldives melengkapi kebahagiaan Celine Evangelista.

Celine tampak bahagia di Maldives. Ia tak henti-hentinya mengumbar kemesraan dengan sang suami, Stefan William. Jalan mengelilingi bibir pantai, berpelukan mesra hingga makan malam romantis diceritakan Celine Evangelista melalui akun instagramnya.

"Kamu banyak banget kasih hadiah buat aku. Terima kasih buat hadiah liburan ke Maldives, romantic dinner, diamond ring, tapi yang paling berharga, terima kasih sudah jadi suami yang super baik, super setia dan super duper segalanya untuk keluarga," tulis Celine Evangelista memuji Stefan William.

Selain memposting makan malam romantis, Celine juga memposting kemesraan di atas yacth. Celine tampak merebahkan sebagian tubuhnya di dada Stefan William.

Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram @celine_evangelista)

Foto lainnya yang tidak kalah mesra, saat Stefan William memeluk Celine dari belakang, sambil menyaksikan pemandangan pantai dari atas jembatan kayu.

Pelukan mesra Stefan William pada Celine Evangelista. (Instagram @celine_evangelista)

Celine Evangelista juga menggandeng mesra Stefan William mengelilingi resort tempat mereka menginap.

 

Karya si Jejen 😂😂😜😝 @jaenalm73 @stefannwilliam #clubmedholiday #clubmed www.clubmed.co.id #stefancelinediclubmed

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on

Malam hari, pose lucu Celine Evangelista dan Stefan William di atas jembatan saat malam hari, menjadi hal yang tak bisa dilupakan.

Celine Evangelista tampak bahagia dapat kejutan dari Stefan William. (Instagram @celine_evangelista)

Celine Evangelista dan Stefan William menikah di Bali, 10 November 2016. Pernikahan tersebut terbilang kontroversi lantaran ibu kandung Celine tidak memberikan restu terhadap pernikahan anaknya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading