Sukses

Entertainment

Usai Selena Gomez, Bella Hadid Kini Unfollow Mantan Pacar

Fimela.com, Jakarta Supermodel Bella Hadid belum kepikiran untuk mencari kekasih baru setelah hubungannya dengan Abel Tesfaye atau yang lebih dikenal dengan The Weeknd, kandas. Ia mengaku masih fokus dengan kariernya di dunia model.

"Aku saat ini lebih ingin memfokuskan diri pada diriku, pada pekerjaanku, dan menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya. Aku tak peduli apa yang dipikirkan orang-orang tentangku. Aku hanya ingin menjadi seorang wanita seutuhnya," kata Bella Hadid seperti dilansir dari laman Eonline.

Menurut Bella, ia sudah semakin terbiasa menjalani hidupnya tanpa seorang kekasih. "Aku merasa semakin terbiasa berada di antara orang banyak. Dulu, aku sangat gugup saat diwawancara. Aku ini orang yang sensitif," tutup Bella.

Super model Bella Hadid (AP)

Namun begitu, perempuan berusia 20 tahun itu tampaknya masih terpengaruh dengan kemesraan yang kerap ditunjukan The Weeknd dengan kekasih barunya, Selena Gomez.

Seperti dilaporkan Elle pada 6 April 2017, Bella meng-unfollow atau tidak lagi mengikuti akun instagram The Weeknd. Disinyalir, Bella Hadid terbakar api cemburu karena tak tahan melihat kemesraan yang kerap ditunjukan mantan kekasihnya bersama Selena Gomez.

Bella Hadid unfollow The Weeknd | foto : Elle.com

Sebelum meng-unfollow The Weeknd, Bella Hadid lebih dahulu berhenti mengikuti Selena Gomez pada 10  Januari 2017, tepat dua bulan setelah hubungannya dengan Hadid resmi bubar. Usai tidak mengikuti Gomez, barulah kemarin Hadid diketahui sudah tidak lagi mengikuti mantan pacarnya di Instagram. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading