Sukses

Entertainment

Video: Ardhit Erwandha Sempat Mengira Tatjana Saphira Sombong

Fimela.com, Jakarta Komika Ardhit Erwandha ikut berperan di dalam film Stip dan Pensil. Ardhit Erwandha sempat mengira Tatjana Saphira sombong ketika beradu akting di film ini.Ia berperan sebagai Aghi yang punya karakter paling dewasa dan selalu menjadi penengah saat teman-temannya berantem.

Uniknya, Ardhit bergabung dalam proyek film ini di menit-menit terakhir. Ia baru bergabung dan membaca naskah di hari H syuting Stip dan Pensil.  Film ini menceritakan tentang konflik yang ada pada anak sekolahan. Salah satunya adalah bullying yang menjadi fenomena dari dulu.

Meski bergenre komedi, film ini sarat akan nilai yang bisa diambil. Indah sendiri mengaku tersentuh saat melihat banyak anak kecil di daerah Pluit, Jakarta Utara yang harus rela bekerja demi keluarga.

Di lokasi syuting banyak anak kecil-kecil yang nyeker. Mereka semangat banget nonton syuting. "Sampai kadang kami bilang 'adik-adik, mandi dulu ya nanti liat syuting lagi'. Eh bener aja, pas mandi mereka nonton lagi. melihat yang seperti itu aku seperti jadi ada rasa ingin membantu," ujar Tatjana Saphira.

 

Film Stip dan Pensil bergenre komedi berbalut drama siap tayang 19 April 2017. Film ini tentang persahabatan untuk mengkampanyekan Anti-Bullying dengan jargon #KangenSekolah dan #SekolahTanpaBullying. Para pemainnya antara lain Ernest Prakasa, Tatjana Saphira, Ardit Erwandha dan Indah Permatasari.

Rupanya, Tatjana memiliki pengalaman dibully waktu sekolah. "Ya standard aja sih, disuruh-suruh atau dipalakin. Aku sih berharap semoga kedepannya kasus bullying semakin berkurang," ujar Tatjana Saphira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading