Sukses

Entertainment

Bukan Pempek, Ini yang Dicari Wulan Guritno Saat ke Palembang

Fimela.com, Jakarta Kota Palembang, Sumatera Selatan sudah cukup identik dengan oleh-oleh khasnya, yaitu pempek. Namun, Wulan Guritno yang baru saja mengunjungi kota Sriwijaya tersebut tidak memburu pempek sebagai buah tangannya, melainkan mainan yang kerap disebut squishy.

Squishy sendiri merupakan benda lucu menyerupai spons yang bertekstur lembut dan kenyal. Saat ini, squishy memang menjadi buruan para kolektor barang lucu termasuk Wulan Guritno. Meski tidak memiliki waktu banyak, namun dalam kunjungannya tersebut, pemain film Perfect Dreams itu masih menyempatkan waktu untuk berburu squishy.

"Jauh-jauh ke Palembang kita bukannya beli oleh-oleh pempek malah beli squishy," tutur Wulan Guritno di salah satu pusat perbelanjaan di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (7/4/2017).

Seperti yang sudah diduga, ternyata Wulan tak cuma menggemari squishy, melainkan juga mengoleksi berbagai bentuk dari mainan tersebut. Bahkan, ibu tiga anak itu mengaku sudah memiliki lebih dari 100 squishy dengan berbagai ukuran. "Koleksi ada lah. Seratus mungkin. Emang aku koleksi," tambahnya.

Wulan Guritno. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak hanya Wulan, kedua anaknya, Jeremiah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri pun suka dengan mainan kenyal tersebut. Tak ayal, guna menjaga koleksinya bersama anak-anak, Wulan menyiapkan lemari khusus yang diisi oleh koleksi squishy miliknya dan anak-anak.

"Bukan cuma aku aja yang suka, tapi anak-anak aku juga. Aku sudah punya lemari sendiri isinya squishy. Rak yang bawah punya anak, yang di atas punya aku. Jadi lucu lah pokonya," tutur Wulan Guritno tersipu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading