Sukses

Entertainment

Video: Resolusi Aura Kasih di Tahun 2017 Telah Tercapai

Fimela.com, Jakarta Resolusi Aura Kasih di tahun 2017 akhirnya sudah tercapai. Pada tahun ini, Aura punya impian untuk melakukan sesuatu yang belum pernah ia lakukan, salah satunya adalah main film yang memiliki cerita yang kuat.

Beruntungnya, Aura mendapatkan kesempatan untuk bermain di film Surat Kecil untuk Tuhan. Meskipun tidak mendapatkan banyak scene, Aura menerima tawaran film ini karena melihat cerita yang sangat menarik. Sebelumnya, telah diketahui bahwa Aura pernah bermain di film 3 Cewek Petualang pada tahun 2013.

Aura Kasih mendapatkan kesempatan bermain dengan aktor kenamaan dalam film Surat Kecil untuk Tuhan seperti Lukman Sardi, Bunga Citra Lestari, Ben Joshua, Joe Taslim, Maudy Koesnaedy, Chew Kin Wah, dan lainnya. Sebuah kebanggaan baginya ketika Fajar Bustomi sebagai sutradara menawarinya langsung untuk beradu akting dengan pesohor industri perfilman tanah air tersebut.

Apalagi bermain dalam film layar lebar menjadi salah satu resolusi tahun 2017. "Saya sangat beruntung bisa beradu akting dengan beberapa aktor dan aktis yang memang sangat berpengalaman di film. Mereka memiliki karakter kuat di film ini," kata Aura Kasih di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (5/4).

 

"Resolusi 2017 itu apa ya yang belum, alhamdulillah ada iklan, off air jalan terus, oh iya pengen film tapi maunya yang bagus. Gak tahu kenapa terus ditawarin Fajar, bisa gak main film ini? Terus aku lihat, oke gue mau," lanjutnya.

Dalam menerima film, Aura Kasih mementingkan banyak aspek, seperti cerita, karakter yang diperankan, maupun lawan mainnya. Kebetulan, apa yang menjadi syaratnya terpenuhi ketika berkesempatan main di film Surat Kecil untuk Tuhan produksi Falcon Pictures itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading