Sukses

Entertainment

Tania Nadira Galau Cerai dari Tommy Kurniawan

Fimela.com, Jakarta Tak ada pasangan suami istri yang ingin berujung pada perceraian. Pun Tania Nadira yang resmi bercerai dari Tommy Kurniawan. Karenanya wajar jika Tania merasa galau harus melewati situasi demikian.

"Galau pasti, masa nggak galau. Ya pasti lah, kan bukan pacaran lagi. Tapi ya sudah, jalani saja," ujar Tania Nadira, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017).

Menurut Tania, berpisah merupakan keputusan terbaik sejauh ini. Ia juga tidak bisa memprediksi apakan dirinya dan Tommy akan kembali bersatu dalam sebuah ikatan pernikahan.

"Kita nggak pernah tahu bagaimana nantinya, ke depannya kayak apa. Sejauh ini ya keputusannya ini," ucap Tania.

Pengadilan Agama Tigaraksa memutusakan rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira pada Rabu (29/3). Tidak perlu proses lama pasangan ini menjalani sidang. Hanya cukup menjalani dua kali sidang keduanya resmi cerai. (Instagram/tommykurniawann)

Tania Nadira dan Tommy Kurniawan resmi bercerai pada 29 Maret lalu, di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Dari pernikahannya, Tania dan Tommy dikarunia dua orang anak, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading