Sukses

Entertainment

Seminggu Setelah Syuting Terakhir, Renita Sukardi Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Ajal tak bisa ditolak oleh Renita Sukardi, namun semangat hidup dan sembuhnya akan selalu dikenang. Ya, pesinetron Tukang Ojek Pengkolan ini meninggalkan kenangan akan semangatnya untuk sembuh bagi teman dan penggemarnya. Seminggu sebelum meninggal, Renita masih semangat menjalani syuting.

Renita Sukardi memiliki keinginan untuk menjalani syuting meskipun sedang sakit. Karena itulah pihak produksi Sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini berusaha mewujudkannya. Tim produksi sinetron yang tayang di RCTI ini akhirnya memutuskan untuk mengambil gambar adegan Renita ini di atas ranjang, 3 April 2017 lalu.

Rupanya ini menjadi syuting terakhir baginya sekaligus salam perpisahan bagi kru dan penggemar Tukang Ojek pengkolan. Dalam cerita di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang di mainkan oleh Renita Sukardi ini pun juag menceritakan karakter Nurmala yang di mainkan oleh Renita ini di kisahkan mengalami sakit juga, akhirnya syuting yang di jalani oleh Renita ini hanya di atas ranjang saat ada tetangganya menjenguk.

Renita Sukardi pun merasa sangat senang meskipun harus syuting di tempat tidur. Melalui instagram, Renita mengunggah foto syutingnya. Ucapan semangat dari penggemar sinetron yang dibintanginya pun membanjir di kolom komentar.

"Alhamdulillah masih dikasih kesempatan syuting TOP lagi plus syutingnya dirumah sendiri dan gak perlu bangun dari tempat tidur.. kebayar deh kangennya," tulisnya. 

Artis sekaligus presenter kelahiran Jakarta 26 Juli 1976 itu menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (10/4/2017) sekitar pukul 08.00 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Renita Sukardi meninggal akibat sakit kanker payudara yang selama beberapa waktu terakhir diidapnya. Diketahui, sakit kanker yang diderita Renita sudah mencapai stadium 3B.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading