Sukses

Entertainment

Renita Sukardi Pernah Ungkapkan Takut akan Kematian

Fimela.com, Jakarta Renita Sukardi meninggal dunia pada Senin (10/4/2017) sekitar pukul 10.00 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Renita meninggal akibat sakit kanker payudara stadium 3B yang diidapnya. Perihal sakit kanker Renita Sukardi, sempat menjadi pemberitaan hangat di sejumlah media. Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu, kemudian dirawat di rumah sakit.

Renita Sukardi sempat mengungkapkan, dirinya takut akan kematian saat mengetahui kanker payudara yang diidapnya sudah memasuki staidum 3B. Kendati demikian, sang suami, Andi Hilmi, berusaha untuk membesarkan hati sang istri.

Diketahui, sel kanker yang diidap Renita Sukardi itu telah menyebar ke paru-paru, liver hingga ke beberapa bagian tulang. Hal itu yang membuat Renita makin khawatir dengan kondisinya.

Perihal ketakutannya akan kematian pernah diungkapkan pada sang suami.

"Kadang-kadang saya ngebanyol saja. Kayak misalkan dia takut mati, saya bilang 'Duluan gue yang mati daripada lu. Ngapain takut," ujar Adi Hilmi di RSCM seperti dikutip dari Liputan6.com.

Akibat kanker payudara stadium 3B yang diderita sejak beberapa tahun silam, Renita Sukardi terbaring lemah ditempat tidur. Sang suami, Andi Hilmi setia mendampingi dengan penuh kesabaran. (Instagram/irensukardi)

Kini Renita Sukardi sudah benar-benar dihadapkan pada kematian. Senyum manisnya tinggal kenangan. Selamat jalan Renita Sukardi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading