Sukses

Entertainment

Suami Ungkap Penyebab Meninggalnya Renita Sukardi

Fimela.com, Jakarta Presenter sekaligus pesinetron Renita Sukardi telah menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 08.19 WIB, Senin (10/4/2017) di RSCM, Jakarta Pusat. Hal ini dibenarkan sang suami, Hilmi saat dihubungi awak media.

"Iya mas benar. Tadi pagi sekitar pukul 08.19 WIB," ucap Hilmi melalui sambungan telepon, Senin (10/4/2017).

Menurut Hilmi, kanker payudara yang diidap Renita sudah semakin memperburuk kondisi tubuhnya selama beberapa waktu terakhir. Bahkan, kanker yang diderita Renita diketahui telah mencapai stadium 3B.

"Iya kan kankernya udah nyebar ke paru-paru, jadi dia gagal napas dan gagal jantung. Soalnya paru-paru bisa ngaruh ke jantung," terang Hilmi.

Renita Sukardi mengidap kanker payudara stadium 3B. (Instagram/irensukardi)

Menurut rencana, jenazah wanita yang akrab disapa Irene itu akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Kavling Marinir, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. "Belum tahu dimakamkan di mana. Tapi habis ini mau dibawa ke rumah duka dulu di Pondok Kelapa. Nanti diinformasikan," tandas Hilmi.

Renita Sukardi wafat dan meninggalkan seorang suami dan satu anak laki-laki. Dalam kariernya, Renita sempat mengisi sinetron Preman Kampus, Hikmah, Heart Series, dan Tukang Ojek Pengkolan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading