Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Renita Sukardi, Naga Lyla, Momo Geisha

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang kematian Renita Sukardi. Renita atau yang akrab disapa Iren meninggal pada Senin (10/4/2017) sekitar pukul 08.19 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo, Jakarta. Renita meninggal akibat sesak napas dan gagal jantung.

Ibu satu anak itu diketahui mengidap sakit kanker payudara stadium 3B. Saat masih tumor, Renita sempat menjalani operasi. Namun ternyata sel kanker sudah menjalar hingga ke paru-parunya. Renita merupakan artis yang telah membintangi sejumlah judul sinetron. Terakhir ia berakting di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Naga Lyla dan istrinya Feby, tengah berjuang untuk memperoleh keturunan. Lima tahun berumah tangga, memang belum ada tangis bayi yang melengkapi keharmonisan rumah tangga Naga dan Feby. Namun keduanya masih terus berusaha.

Bahkan Feby sampai berhenti dari pekerjaannya, agar lebih fokus untuk program anak. Cara medis hingga tradisional telah dicoba, namun hasilnya masih nihil. Dokter memberikan alternatif untuk mencoba program bayi tabung. Namun Naga dan Feby masih berusaha terlebih dahulu bisa mendapatkan anak dengan cara yang normal.

Nicola Reza Samudra resmi mempersunting Momo Geisha. (Instagram/geisha_newsupdate)

Momo Geisha melepas masa kesendiriannya dengan dipersunting pengusaha Nicola Reza Samudra pada sabtu (8/4/2017). Pemberkatan pernikahan mereka dilakukan di YHS, Malang, Jawa Timur.

Berita tentang Renita Sukardi, Naga Lyla dan Momo Geisha, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading