Sukses

Entertainment

Isak Tangis Sahabat Ditinggal Renita Sukardi

Fimela.com, Jakarta Kepergian Renita Sukardi menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Tidak terkecuali sahabat dan rekannya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Febry Khey misalnya, yang tak kuasa menahan tangis saat menceritakan tentang sosok almarhumah.

"Pastinya sedih, karena saya orang yang dekat sama Irene," ujar Febri Khey, saat dijumpai di rumah duka, kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (10/4/2017).

Febry menganggap almarhum seperti kakaknya sendiri. Tak jarang Renita sering menasihati dan menjadi tempatnya berkeluh kesah.

"Dia (Renita Sukardi) sahabat saya, selain di lokasi kita sharing, curhat masalah apapun, kita saling suport kalau saya ada masalah maupun kalau dia ada masalah," papar Febry.

Hilmi sendiri tidak menyadari bahwa permintaan sang istri saat di rawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Sabtu minta pulang sebagai pertanda pulang untuk selama-lamanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain Febry Khey, beberapa kerabat turut memberikan penghormatan terakhir untuk Renita Sukardi, dengan datang ke rumah duka. Diantaranya Eddies Adelia, Cut Keke, Sofyan Dado, dan Fahmi Bo. Renita dikebumikan di TPU Menteng Pulo, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading