Sukses

Entertainment

Manisnya Senyum Baekhyun EXO di Teaser Single Baru

Fimela.com, Jakarta Baekhyun EXO telah meluncurkan bocoran berupa video prolog untuk single terbarunya bertajuk Take You Home. Kali ini, sang agensi, SM Entertainment turut merilis teaser melalui akun Twitter resmi.

Single baru Baekhyun ini adalah rilisan ketiga project musik SM Entertainment, SM STATION season kedua. Single Take You Home menjadi lagu pertamanya dalam 2 tahun terakhir ini.

Dalam video teaser berdurasi 19 detik itu, Baekyun nampak memegang bunga dan tersenyum kepada gadis yang ada di hadapannya. Lantas, ia kembali memberikan senyuman manisnya sembari menggandeng sang gadis.

Di akhir video terlihat pula Baekhyun yang beranjak dari tempat duduknya. Selain itu, ia pun berlalu sembari tetap memegang bunga oranye tersebut.

 

 

Sementara, Baekhyun sebelumnya telah meluncurkan single bertajuk Beautiful. Single ini diproduksi khusus sebagai soundtrack untuk web drama EXO Next Door.

Penasaran seperti apa single Take You Home dari Baekhyun EXO untuk project SM STATION ini? Nantikan jawabannya pada 14 April 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading