Sukses

Entertainment

10 Potret Proses Pemakaman Renita Sukardi

Fimela.com, Jakarta Tak ada lagi sosok Bu Nurmala atau yang kerap disapa Bu Nur dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Renita Sukardi, sang pemeran Bu Nur telah menutup mata untuk selamanya setelah berjuang hampir tiga tahun melawan kanker payudara yang dideritanya.

Kini Renita Sukardi sudah terbaring tenang di tempat peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum Menteng Pulo, Jakarta. Jasadnya dibaringkan sore hari, Senin (10/4/2017).   

Semasa hidup, selain bermain dalam sinetron Tukang Ojek pengkolan, wanita berusia 37 tahun itu sempat mengisi sinetron Preman Kampus, Hikmah, Heart Series, dan Kenapa Harus Inul ? Ia juga dikenal sebagai presenter dan bintang iklan.

Renita Sukardi menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Senin, (10/4/2017) sekitar pukul 08.19 WIB. Ia meninggalkan seorang suami, Andi Hilmi Salahudin dan satu anak laki-laki, Andi Jabbar Al Mufti yang akrab di sapa Al.

Selama proses pemakaman, Andi Hilmi tampak tegar. Kepada wartawan, ia mengaku sudah sejak lama menyiapkan mental untuk ikhlas jika istrinya sewaktu-waktu dipanggil Yang Maha Kuasa. Terlebih disaat mengetahui kondisi istrinya mulai tak berdaya menghadapi kanker payudara yang sudah menjalar ke paru-paru.

Berikut 10 potret proses pemakaman Renita Sukardi yang berhasil diabadikan Nurwahyunan, fotografer Bintang.com sejak dari RSCM sampai ke tempat peristirahatan terakhir Renita Sukardi .  

Kepergian pesinetron Renita Suakrdi untuk selama-lamanya tidak membuat sang suami kaget. Lantaran jauh sebelum itu, Andi Hilmi Salahudin, sang suami telah siap saat ditinggal sang istri tercinta sewaktu-waktu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pesinetron Renita Sukardi akhirnya menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (10/4/2017) pagi. Pemeran Bu Nurmala dalam sinetron Tukan Ojek Pengkolan itu meninggal akibat kanker payudara stadium 3 B. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Renita Sukardi di rumah duka. (Nurwahyuan/Bintang.com)

Raut muka kesedihan Cut Keke nampak terlihat saat di rumah duka Renita Sukardi di Kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Senin (10/4). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jenazah Renita Sukardi saat disalatkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jenazah Renita Sukardi hendak disalatkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pemakaman Renita Sukardi | foto : Nurwahyunan/Bintang.com

 

Anak Renita Sukardi ikut mengantarkan sang ibu ke liang lahat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Suami Renita Sukardi memegang nisan istri tercinta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pemakaman Renita Sukardi | foto : Nurwahyunan/Bintang.com

Jenazah Renita Sukardi dimakamkan bertumpuk dengan makam ibunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading