Sukses

Entertainment

Kesal dengan Doni Herdaru, Melanie Subono Bikin Surat Terbuka

Fimela.com, Jakarta Melanie Subono dan Doni Herdaru dari Animal Defender diketahui adalah seorang sahabat karib. Namun belakangan hubungan dua aktivis pecinta binatang itu, menjadi renggang. Melanie pun memilih membuat surat terbuka sebagai solusi terakhir sekaligus menghindari persepsi yang salah dari masyarakat soal
perseteruannya dengan Doni Herdaru.

 

A post shared by Melanie Subono (@melaniesubono) on

Surat terbuka yang dibuat Melanie diketahui dari video yang diunggah di instagram miliknya, @melaniesubono. Minggu, 9 April 2017. Melanie dalam surat terbuka itu menjelaskan penyebab dirinya kesal dengan Doni, orang yang dahulu adalah sahabat baiknya dalam menjalani aktivitas sebagai pecinta binatang.

Menurut Melanie, hubungannya dengan Doni menjadi tidak baik bermula ketika dirinya menitipkan beberapa anjing peliharaannya kepada Doni Hendaru pertengahan tahun lalu saat dirinya harus menjalani operasi.

Yang membuat Melanie kecewa, hingga saat ini anjing miliknya yang bernama Nina belum dikembalikan. “Dearest mas Doni. Somehow, ini adalah salah satu tulisan terberat yang pernah harus ditulis. Dua hal tersembunyi rencananya gue mau buka ke publik minggu ini, dan nggak pernah terlintas kalau salah satunya harus menulis tentang “anak” gue dan sahabat gue. Yes mas Doni, i count you as Sahabat. I Thought. Dan karna orang bertanya tanya, here is my story,” Tulis Melanie sebagai pembuka.

Melanie yang kini sudah tak bisa menjalin komunikasi dengan Doni, berharap Nina dikembalikan baik dalam keadaan hidup maupun sudah tak bernyawa.

“Kalau dia nggak ada, gue minta Kronologi lengkap bukan pembenaran dan akui kamu salah di Sosmed dan gue minta abunya. Lo Tau semua abu “anak anak”, gw kalungin. Jantan Mas!!! “ kata Melanie sebagai penutup.

Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari pihak Doni Herdaru terkait surat terbuka Melanie Subono.

 

 

 

A post shared by Melanie Subono (@melaniesubono) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading