Sukses

Entertainment

Di Konser Tunggal, Rossa akan Kenakan Busana Seberat 15 Kg

Fimela.com, Jakarta Sebuah persembahan spesial dan tentu istimewa bagi penyanyi Rossa untuk bisa tampil sempurna di konser The Journey of 21 Dazzling Year, 13 April 2017. Nantinya, ia akan menggunakan busana seberat 15 kg di atas panggung di konsernya tersebut.

"Iya, akan banyak desainer turut mendukung konser saya ini. Total ada 4 lostum, dan ada yang beratnya sampai 15 kg," kata Rossa di sela latihan jelang konser di gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

Salah satu kostum yang akan dikenakan, menurut Rossa akan menjadi salah satu lambang yang menunjukan dirinya sepanjang karir bermusik di Indonesia.

"Iya, jadi ada bunga yang melambangkan saya dari kristal. Diminta pendapatnya mau baju nya kayak gimana. jadi aku bilang maunya mau gini gitu jadi dibuatin deh, hehe aku ga sampe ilmunya," kata Rossa.

Meski mengenakan busana seberat 15 kg dapat membatasi geraknya saat di atas panggung, Rossa mengatakan baginya ia akan melakukan hal yang spesial di konsernya tersebut.

Rehearsal Konser Rossa (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pastinya akan membatasi gerak, tapi ya kita sesuaikan dan bagaimanapun akan spesial. Aku sih gak sabar," tandasnya.

Di konser Rossa The Journey of 21 Dazzling Years turut menghadirkan penyanyi berbakat seperti Isyana Sarasvati, Tulus, dan Afgan. Kemudian didukung pengarah acara Jay Subyakto dan Tohpati Orchestra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading