Sukses

Entertainment

Nam Taehyun Dirikan Agensi Musik Sendiri

Fimela.com, Jakarta Gangguan kesehatan tampaknya bukan satu-satunya alasan Nam Taehyun mengundurkan diri dari WINNER. Seiring kondisinya yang membaik, ia justru terlihat aktif kembali dalam bermusik.

Bahkan belakangan ini Taehyun makin sibuk melakoni profesi sebagai DJ dan pemain band. Ia menjadi produser sekaligus member band baru yang sempat ia perkenalkan lewat tayangan live di Instagram.

 

Menunjukkan keseriusannya, Taehyun disebut telah mendirikan agensi musiknya sendiri. Diberi nama South Buyers Club, kabarnya agensi ini sudah dipatenkan sejak 30 Maret lalu.

Sebagai idol yang punya musikalitas tinggi, tentunya tak sedikit tawaran yang datang kepada Taehyun. Seakan tak tergoda, ia ingin mengembangkan bisnis dengan tangannya sendiri.

 

A post shared by TaeHyun Nam (@souththth) on

Para penggemar WINNER pun sempat mempertanyakan alasan sebenarnya Taehyun keluar dari WINNER. Mereka menduga kondisi kesehatan bukan alasan utama ia berpisah dari Kang Seungyoon dkk.

"Taehyun mengundurkan diri karena alasan kesehatan, tapi sekarang sangat sibuk bermusik? Kalau sudah pulih kenapa tak kembali ke WINNER?" tanya fans tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading