Sukses

Entertainment

Pilkada Damai, Ini Harapan Ernest Prakasa

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan hari, DKI Jakarta akan menyambung Pilkada putaran kedua DKI yang akan digelar pada 19 April 2017. Semua orang berharap proses akan berjalan lancar ada hambatan, termasuk Ernest Prakasa.

Diwawancarai oleh Bintang.com, dia sangat berharap proses pemilihan putaran kedua ini akan berlangsung tentram dan damai. Dia berharap tidak ada hal bersifat anarkis, atau kejadian tak diinginkan mengganggu jalannya pilkada.

"Gue sih berharap pada saat Pilkada putaran kedua DKI ini bisa berlangsung dengan aman, tentram, dan damai. Karena
kalau sampai terjadi hal yang tidak diinginkan, efeknya akan ke banyak hal," ungkap Ernest.

Menurut Ernest, kelancaran Pilkada DKI memang menentukan stabilitas Indonesia secara keseluruhan. Mengingat Jakarta adalah ibukota Indonesia, maka momen ini akan disorot oleh berbagai pihak, termasuk luar negeri.

Ernest Prakasa (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Karena Jakarta ini ibukota, negara lain juga akan melihat, akan banyak implikasinya, bisa dari segi pariwisata, bisnis, investasi. Nanti kalau banyak gangguan dan akan merugikan kita semua," lanjut Ernest Prakasa.

Tak hanya Ernest Prakasa, warga Indonesia, khususnya Jakarta memang sangat antusias dengan Pilkada putaran kedua DKI kali ini. Pasalnya, sempat ada beberapa momen yang dikhawatirkan akan mengganggu kelancarannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading