Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Raisa, Ahmad Albar, Ridho Rhoma

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas hubungan Raisa dan Hamish Daud yang makin lama makin dekat. Bahkan netizen menyarankan keduanya untuk segera naik pelaminan. Namun tampaknya Hamish Daud dan Raisa masih belum mau berkomentar perihal tersebut.

Hubungan Hamish Daud dan Raisa memang tertutup untuk media, namun rupanya mereka kerap membagikan kebahagiaan bersama di akun media sosial. Hal tersebut tampak saat Raisa sedang menemani Hamish Daud yang tengah menjalani operasi di bagian telinganya. Selain mendoakan agar cepat menikah, netizen juga mendoakan agar Hamish Daud dapat lekas sembuh.

Kabar bahagia datang dari Ahmad Albar. Musisi gaek tersebut ternyata sudah menikah dengan perempuan muda bernama Dewi Sri Astuti dan ternyata baru dikaruniai seorang anak. Istri Ahmad Albar itu melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 9 April 2017 sekitar pukul 12.19 WIB.

Anak perempuan Ahmad Albar itu diberi nama Malayeka Shezan Albar. Saat memiliki bayi lagi, usia Ahmad Albar kini sudah mencapai 70 tahun. Ahmad Albar dan Dewi menikah tahun 2009 silam. Rumah tangga keduanya cukup tertutup dari media.

Sudah hampir dua minggu ini, Ridho berada di tahanan Polres Jakarta barat sejak dirinya tertangkap pada 25 Maret 2017 lalu. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ridho telah mengkonsumsi narkoba selama dua tahun. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ridho Rhoma sudah mengakui kesalahannya pada sang ayah, Rhoma Irama. Hal tersebut diungkapkan Rhoma usai mengunjungi anaknya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Selasa (11/4/2017). Selain itu Ridho Rhoma juga meminta maaf pada para penggemarnya.

Berita tentang Raisa, Ahmad Albar dan Ridho Rhoma, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading