Sukses

Entertainment

Ringgo Agus Rahman Berharap Pilkada DKI Cepat Kelar

Fimela.com, Jakarta 19 April 2017 mendatang, DKI Jakarta akan kembali melaksanakan Pilkada DKI putaran kedua. Semua orang berharap momen ini berlancar lancar dan membawa hasil memuaskan untuk semua orang. Hal itu juga yang dirasakan oleh Ringgo Agus Rahman.

Diakui Ringgo, awalnya dia tergolong antusias dengan pilkada DKI. Namun karenanya banyaknya kejadian heboh belakangan ini, dia jadi kehilangan minat. Menurutnya, pilkada sekarang menjadi terlalu serius sehingga dianggapnya kurang menyenangkan.

"Tadinya antusias tapi sekarang udah ga seru ah. Jadi terlalu serius, ga fun lagi," ungkap Ringgo Agus Rahman saat diwawancarai Bintang.com pada Rabu (12/4/2017).

Meski demikian, Ringgo mengungkapkan bahwa dirinya berharap pilkada cepat selesai dan memberikan hasil yang terbaik untuk semua orang. Siapapun yang terpilih, Ringgo berharap mereka memiliki kapasitas yang bagus untuk menyelesaikan permasalahan di Jakarta.

Ringgo Agus Rahman (Wardrobe: @leafofficialstore, Fotografer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Harapannya (Pilkada DKI putaran kedua) cepat kelar aja buat saya, terpilih gubernur yang bagus bertanggung jawab, dan ga ada lagi perselisihan di mana-mana sama di media sosial jadi seru lagi," lanjut Ringgo Agus Rahman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading