Sukses

Entertainment

Minzy eks 2NE1 Bocorkan Judul Lagu di Mini Album Baru

Fimela.com, Jakarta Minzy eks 2NE1 semakin gencar memberikan sederet bocoran untuk debut solonya yang akan dirilis dalam bentuk mini album. Minzy menyuguhkan kejutan berupa potret yang berisi judul lagu-lagu terbarunya.

Bocoran tersebut diunggah Minzy melalui akun Instagram pribadinya. "Track List #Minzy #Minzy_Work01_Uno #20170417," tulisnya di kolom keterangan.

Mini album terbaru Minzy berisi enam buah lagu, yang salah satunya dikomposisi oleh Minzy. Tidak hanya itu, nampak pula ada dua musisi yang ikut tampil di lagu terbaru Minzy, mereka adalah Flowsik and Jay Park.

Sementara, sebelumnya Minzy juga membagikan banyak teaser di akun media sosialnya. Mulai dari jadwal, rencana konsep foto, video teaser dan lainnya. Mini album Minzy akan dibalut dengan nuansa termasuk dance dan ballad.

 

Track List ⭐ #Minzy #Minzy_Work01_Uno #20170417

A post shared by MINZY (@_minzy_mz) on

Selain itu, masih akan ada kejutan lainnya dari Minzy. Dirinya akan mengadakan sebuah showcase untuk mini album pertamanya, Minzy Work 01 Uno tepat pada saat perilisan 17 April 2017 mendatang, pukul 8 malam waktu Korea.

Dalam hitungan hari, Minzy siap membuktikan bahwa dirinya sanggup berkarya solo pasca dirinya hengkang dari 2NE1. Bahkan, tidak lama setelah Minzy keluar, girlband ini pun turut memutuskan untuk bubar.

 

My 1st Mini Album Showcase❤ #Minzywork01Uno #20170417 #Minzy

A post shared by MINZY (@_minzy_mz) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading