Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ahmad Albar, Rina Gunawan, Raisa

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang Ahmad Albar yang kembali memiliki momongan di saat usianya sudah menginjak 70 tahun. Ahmad Albar diketahui menikah dengan Dewi Sri Astuti tahun 2009 silam. Istri Ahmad Albar melahirkan seorang anak perempuan pada 9 April 2017 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada pukul 12.19 WIB.

Anak perempuan pasangan Ahmad Albar dan Dewi diberi nama Malayeka Shezan Albar. Selama berumah tangga dengan istri keduanya itu, Ahmad Albar memang kerap tertutup dengan media. Foto Ahmad Albar sedang menggendong anaknya, mendapatkan pujian dari netizen.

Rina Gunawan dan Teddy Syah merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-18. Rina memposting di akun media sosial dan mencurahkan isi hatinya selama 18 tahun berumah tangga dengan Teddy Syah.

Rina mengaku sangat bahagia atas pernikahannya tersebut dan mengucapkan terima kasih pada Teddy Syah lantaran sudah menjadi pendampingnya. Rina Gunawan berharap, pernikahannya itu terus langgeng sampai mau memisahkan.

Hamish Daud berterima kasih pada Raisa karena telah menemaninya selama di rumah sakit. [foto: instagram/hamishdw]

Raisa ikut merawat Hamish Daud usai menjalani operasi pada telinganya. Kelembutan Raisa dipuji netizen yang kemudian meminta pasangan tersebut agar segera menikah.

Berita tentang Ahmad Albar, Rina Gunawan dan Raisa masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading