Sukses

Entertainment

Konser Tunggal Nidji Akan Dibuat Semegah Panggung U2

Fimela.com, Jakarta Grup band Nidji, genap berusia 15 tahun karirnya di industri musik Indonesia. Dan, guna merayakan hal tersebut, band beranggotakan 6 personel tersebut akan menggelar konser tunggal bertajuk Arti Sahabat yang akan digelar pada 5 Mei 2017 mendatang.

Mengambil tempat di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Nidji menjanjikan penampilan spesial dalam konser tunggal pertamanya tersebut. Alasannya, dikatakan Rama, konser Arti Sahabat digelar dengan momentum yang tepat, selain perayaan 15 tahun berdiri, beberapa waktu lalu Nidji juga baru saja menelurkan album kelima yang berjudul Love, Fake & Friendship.

"Konser Arti Sahabat menurut saya momentumnya pas. 15 tahun (berkarir), kita baru ngeluarin album kelima kemarin. Kita pun sangat ingin merasakan sesuatu yang total di tanggal 5 Mei," ungkapnya dalam konferensi pers konser Arti Sahabat di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Seolah ingin mewujudkan mimpi anak-anak Nidji terkait konsernya tersebut, pihak Caturnawa Lintasswara selaku promotor juga telah menyiapkan sesuatu yang berbeda untuk mengeksekusi jalannya konser. Salah satunya dengan 'memajang' Nidji ditengah-tengah penonton yang mirip dengan panggung 360 derajat yang pernah dibuat untuk grup band asal Britania raya, U2.

"Promotor mempersiapkan dengan matang dan sekreatif mungkin, unik, dan berbeda. Panggung dua sisi itu pertama kali di Indonesia dalam segi band. Lighting juga akan berbeda, yang pasti akan sangat spektakuler," ungkap Teresia dari pihak promotor.

Nidji siapkan konser spesial (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rencananya, dalam konser yang berlangsung selama dua jam tersebut, Nidji juga akan melakukan kolaborasi dengan beberapa musisi kenamaan tanah air. Namun sayangnya, dalam konferensi pers kali ini, baik Nidji maupun pihak promotor masih belum mau mengungkap siapa saja musisi yang terlibat dalam konser Arti Sahabat.

"Akan ada beberapa bintang tamu tapi masih dirahasiakan karena akan menjadi suprise kita," tuturnya.

"Gue bocorin dulu deh Guest star-nya. Muka lama aransemen baru. Dulu di sebuah group sekarang sendiri," sahut Rama Nidji berteka-teki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading