Sukses

Entertainment

Cara Gilang Dirga Ungkap Rasa Cinta ke Istri

Fimela.com, Jakarta Setiap pria punya cara masing-masing dalam mengungkapkan rasa cintanya kepada pasangan. Begitu pun Gilang Dirga yang memilih menunjukkannya lewat sebuah postingan. Tidak heran Gilang selalu mengunggah foto romantis bersama istrinya, Adiezty Fersa, di akun media sosialnya.

"Pada dasarnya pengungkapan secara langsung itu perlu dilakukan. Gue bahagia loh sama istri gue sekarang. Makanya gue sering upload foto-foto romantis," ucap Gilang Dirga, di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2017).

Gilang mengaku bersyukur memiliki istri seorang Addies. Sebab, Addies merupakan pribadi yang pengertian dan selalu membuat Gilang nyaman. Bahkan, Addies selalu setia menunggu Gilang di rumah.

"Addies itu tipe orang yang sangat mengerti keadaan. Setiap kali pulang dia tungguin. Dia bikin rumah rapih sehingga terasa nyaman," ungkap Gilang.

Meski sempat dihantui perasaan gugup menjelang mengucap ijab kabul, Gilang Dirga akhirnya sukses melafalkan di depan penghulu dan saksi nikah. Gilang Dirgahari resmi menjadi suami dari Adiezty Fersa. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Dalam waktu dekat, Gilang berencana menunaikan umrah bersama istrinya, Adiezty Fersa. "Tahun depan kita mau ke Jepang. Kalau tahun ini mau umrah, cuma kita lihat nanti deh," tukas Gilang Dirga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading