Sukses

Entertainment

Tetap Ingin Cerai, Aming Harapkan Damai

Fimela.com, Jakarta Aming masih tetap dalam keputusannya untuk mengakhiri pernikahannya dengan Evelyn Nada Anjani. Meski mereka sudah menjalani perdamaian, namun Aming merasa tak mungkin melanjutkan hubungan suami istri dengan Evelyn.

"Sampai hari ini dan detik ini Aming tetap pada pendiriannya (cerai)," kata Devy Waluyo, kuasa hukum Aming di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (13/4).

Devi menambahkan, sampai saat ini kliennya juga masih menjalin komunikasi baik dengan wanita yang dinikahinya pada 4 Juni 2016 silam. Menurutnya, Aming dan Evelyn sering melakukan komunikasi secara pribadi tanpa melalui pengacara.

"Memberitahu iya, masih (komunikasi) lah. Mereka masih, nafkahnya juga masih. Jadi nggak ada masalah. Ada komunikasi. Kayaknya sih ada beberapa kali mereka komunikasi sendiri," lanjutnya.

Sempat memburuk memang, namun dikatakan kuasa hukum Aming ini, belakangan komunikasi keduanya sudah sangat membaik. Bahkan ketika Evelyn ke Jepang, Aming tahu langsung dari istrinya tersebut.

Aming dan Evelyn.
 (Nurwhayunan/bintang.com)

"Sempet memburuk (komunikasi), cuma yang saya tahu belakangan ini mulai membaik lagi. Baru-baru ini membaik lagi. Saya nggak tahu, cuma saya denger ada komunikasi. Sebelum Evelyn ke Jepang, Aming tahu langsung dari Evelyn," lanjutnya.

Makanya, ia berharap tak ada friksi yang terjadi meskipun putusan cerai dibacakan. "Kita harapkan tidak ada friksi ya. Kita harapkan damai-damai aja. Walau mungkin para pihaknya (Aming dan Evelyn) tetap pada pendirian, Aming nggak mau bersama lagi," tandas Devi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading