Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ahmad Albar, Raffi Ahmad, Leo Lumanto

Fimela.com, Jakarta Gosip terkini kali ini akan membahas tentang Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad dikabarkan tengah hamil. Namun Raffi Ahmad membantah kabar tersebut. Ia mengungkapkan, akan memberikan adik bagi Rafathar jika anaknya itu sudah berusia dua tahun. Saat ini Raffi menegaskan tengah fokus pada Rafathar.

Raffi Ahmad kemudian menjelaskan, kenapa isu kehamilan Nagita bisa muncul. Menurut Raffi Ahmad, saat berada di rumah sakit, Nagita Slavina bertemu dengan dokter kandungan yang dikenalnya. Saat itu sang dokter pun meminta foto bersama dan kemudian foto tersebut menjadi pembicaraan netizen yang dikaitkan dengan kehamilan Nagita Slavina.

Ahmad Albar tengah berbahagia. Ia baru saja dikaruniai seorang anak perempuan dari pernikahannya dengan Dewi Sri Astuti. Kebahagiaan pernikahan yang sudah berlangsung selama 8 tahun itu akhirnya dilengkapi dengan kehadiran Malayeka Shezan Albar.

Malayeka lahir pada Minggu (9/4/2017) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan proses operasi caesar, sekitar pukul 12.19 WIB. Ahmad Albar diketahui saat ini berusia 70 tahun. Selain terkejut, netizen juga memberikan pujian pada Ahmad Albar.

 

 

Leo Lumanto (Twitter/@leo Loemanto)

Presenter dan praktisi spiritual, Leo Lumanto meninggal dunia akibat serangan jantung pada Rabu (12/4/2017). Leo meninggal sekitar pukul 14.30 WIB. Selama hidupnya, selain sebagai presenter dan praktisi spiritual, Leo sempat bermain dalam film Mirror dan Love Is U.

Berita tentang, Raffi AhmadAhmad Albar dan Leo Lumanto masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading