Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ahmad Albar, Leo Lumanto, Renita Sukardi

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang kebahagiaan Ahmad Albar yang akhirnya memiliki anak perempuan. Ahmad Albar diketahui menikah dengan Dewi Sri Astuti delapan tahun silam. Ia dikarniai anak pada Minggu (9/4/2017) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan sekitar pukul 12.19 WIB.

Anak perempuan Ahmad Albar itu kemudian diberi nama Malayeka Shezan Albar. Kabar Ahmad Albar kembali memiliki anak membuat netizen terkejut. Namun banyak diantara mereka yang memuji Ahmad Albar mendapatkan kebahagiaan dengan kehadiran seorang anak di usianya yang menginjak 70 tahun.

Presenter Leo Lumanto meninggal dunia pada Rabu (12/4/2017). Selain seorang presenter, Leo Lumanto juga merupakan seorang praktisi spiritual. Dikabarkan Leo Lumanto meninggal karena serangan jantung.

Selain sebagai presenter dan praktisi spiritual, Leo juga sempat bermain di film Mirror dan Love Is U. Selain itu ia juga aktif menulis di berbagai media dan menekuni bidang fotografi.

Pemakaman Renita Sukardi (Nurwahyunan/bintang.com)

Pasca ditinggal Renita Sukardi untuk selama-lamanya, Andi Hilmi Salahudin sang suami berusaha untuk tetap tegar. Ia mengaku sudah lama menyiapkan mental untuk menghadapi hal yang tidak diinginkannya, kehilangan istri untuk selama-lamanya.

Berita tentang Ahmad Albar, Leo Lumanto dan Renita Sukardi, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading