Sukses

Entertainment

Nani Wijaya Nikah Lagi, Ahmad Albar, dan Renita Sukardi

 

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan Nani Wijaya yang akan menikah dalam usia 72 tahun dengan sastrawan Ajip Rosidi, rocker gaek Ahmad Albar kembali memiliki momongan. Lelaki yang akrab disapa Iyek dan istrinya Dewi Sri Astuti menyematkan nama Malayeka Shezan Albar.

Malayeka lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (9/4/2017) dengan proses operasi caesar, sekitar pukul 12.19 WIB. Sementara itu, Nani Wijaya akan melangsungkan akad nikah di Masjid Ciptarasa Keraton Kasepuhan Cirebon, Minggu (16/4/2017) pagi.

Sosok Ajip Rosidi bukanlah asing di mata Nani Wijaya. Ia sudah mengenal Ajip lantaran, sastrawan kenamaan itu adalah teman dari mendiang suaminya, Misbach Yusa Biran.

"Ya, nggak jauh-jauh ya (jodoh) masih kerabat. Teman main bapak (Pak Misbach) dari kecil," ujar Nani Wijaya saat berbincang dengan Bintang.com, Senin (3/4/2017).

Ahmad Albar dikaruniai seorang putri cantik. Kabar bahagia itu disampaikan oleh artis senior Marini Zumarnis melalui akun instagramnya yang dalam lokasinya sedang berada di RS Pondok Indah. (Instagram)

Di luar kabar bahagia Nani Wijaya dan Ahmad Albar, duka mendalam menerpa Andi Hilmi Salahudin atas meninggalnya istri tercintanya, pesinetron Renita Sukardi akibat kanker payudara, Senin (10/4/2017).

Renita Sukardi lahir 26 Juli 1979. Semasa hidup, almarhumah dikenal sebagai pesinetron dan presenter. Ia telah membintangi banyak sinetron dan bintang iklan.

Suasana duka mengantarkan jenazah Renita Sukardi ke peristirahatan terakhirnya. Anak, suami, ayah serta saudara, teman sesama artis. Begitu juga teman syuting dalam sinetron terakhirnya, Tukang Ojek Pengkolan (TOP). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Publik tentu berharap kebahagiaan selalu dilimpahkan kepada Nani Wijaya, Ahmad Albar. Sementara publik juga mendoakan kepada almarhumah Renita Sukardi mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading