Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Curi Perhatian di Konser Perayaan 21 Tahun Rossa

Fimela.com, Jakarta Musikalitas Isyana Sarasvati memang tak perlu diragukan lagi. Hampir disetiap penampilannya, aksi panggung Isyana selalu menuai decak kagum dan tepuk tangan yang meriah. Seperti yang terlihat saat ia menjadi bintang tamu dalam konser Rossa yang bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years di Jakarta Convention Center, Senayan, Kamis (13/4/2017).

Meski tampil sebagai bintang tamu dan hanya membawakan satu buah lagu, namun penampilan Isyana Sarasvati tetap mencuri perhatian penonton. Membawakan lagu legendaris milik Rossa berjudul Tegar, gadis 23 tahun tersebut tampil memukau dengan aransemen yang berbeda.

Tampil mengenakan gaun berwarna putih, Isyana menyajikan sesuatu yang terkesan segar di lagu Tegar. Dengan kualitas suara yang khas, terdengar ringan, namun tetap megah dengan sentuhan musik klasik, Isyana terkesan ingin unjuk gigi ditengah konser salah satu diva Indonesia tersebut.

Ditambah lagi, di tengah-tengah penampilannya, Isyana pun unjuk kebolehan bermain piano. Dengan suara sopran nan melengking, Isyana sukses menuai tepuk tangan penonton yang hadir. Sebuah penampilan yang terbilang singkat, namun tetap mencuri perhatian.

Selain Isyana, beberapa nama yang juga turut meramaikan konser perayaan 21 tahun Rossa berkarir di industri musik Indonesia antara lain Tulus, Yovie Widianto, dan Afgan.

Isyana Sarasvati di Konser Rossa (Bambang E Ros/BIntang.com)

Tulus turut andil membawakan lagu Nada-nada Cinta, Yovie Widianto menyumbang keahliannya bermain piano di lagu Terlalu Cinta, sementara Afgan menjadi teman duet romantis sang diva di dua lagu yang berjudul Cinta Dalam Hidupku dan Kamu Yang Kutunggu.

Dalam konser yang berlangsung selama hampir 2 jam, Rossa setidaknya membawakan setidaknya 24 lagu terbaik miliknya, termasuk single teranyarnya yang berjudul Body Speak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading