Sukses

Entertainment

Eksklusif, Detik-detik Jelang Menikah, Ini Curhatan Nani Wijaya

Fimela.com, Jakarta Tinggal menghitung jam, Nani Wijaya akan menikah dengan Ajip Rosidi. Akad nikah akan dilangsungkan di Masjid Agung Kasepuhan, Cirebon, Jawa Barat pukul 09.00 WIB. Sementara resepsi atau syukuran pernikahan akan dilangsungkan di dalam kompleks Keraton Kasepuhan.

Sebelum statusnya resmi menjadi istri Ajip Rosidi, kepada Bintang.com, Nani Wijaya mencurahkan isi hatinya. Ia mengaku merasa senang lantaran anak dan cucunya berkumpul untuk menyaksikan hari bahagianya tersebut.

"Iya, anak-anak pada datang, Cahya (Kamila) juga ada, cucu juga ada," ujar Nani Wijaya saat berbincang dengan Bintang.com, Sabtu (15/4/2017) jelang pernikahannya.

Lebih lanjut Nani Wijaya juga merasakan hal yang sama, saat ia akan menikah dengan mendiang suaminya, Misbach Yusa Biran.

Tempat dilaksanakannya syukuran pernikahan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi di dalam kompleks Keraton Kasepuhan Cirebon. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Deg-degan lah, nggak tahu kayaknya, seperti zaman dulu. Kayak remaja lagi," ujar Nani Wijaya sambil terdengar suara tawanya.

Tidak ada prosesi khusus yang dilakukannya sebelum menikah. Ia hanya mengungkapkan, butuh istirahat lebih agar tidak kelelahan menyambut tamu yang datang dalam acara pernikahannya.

Masjid Agung Kasepuhan Cirebon, tempat Nani Wijaya dan Ajip Rosidi melakukan akad nikah. (Liputan6.com)

"Mau istirahat saja dulu, kan soalnya sudah puter-puter (pemberitaan). Biar nggak stres," terang Nani Wijaya.

Nani Wijaya tampaknya masih tidak percaya, jika ia harus menjalani pernikahan dengan Ajip Rosidi. Ia menganggap pernikahannya dengan Ajip adalah takdir Tuhan.

Jelang menikah, Nani Wijaya mencurahkan isi hatinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Cinta itu nggak kenal umur ya," ujar Nani Wijaya singkat.

Nani Wijaya juga mengaku belum bertemu lagi dengan Ajip Rosidi, jelang pernikahannya. Ia dan calon suaminya itu kini tengah dipisah untuk dipertemukan nanti saat acara akad nikah.

Sosok Ajip Rosidi, calon suami Nani Wijaya. Sangat terkenal di dunia sastra. (Penerbitkpg.id)

"Iya nggak sama-sama sepertinya. Nggak tahu nih, anak-anak yang urusin. Saya nggak tahu apa-apa," ujar Nani Wijaya lebih lanjut.

Nani Wijaya dan Ajip Rosidi akan melangsungkan pernikahannya pada Minggu (16/4/2017). Akad nikah akan dilangsungkan di Masjid Agung Kasepuhan, sementara resepsi atau syukuran pernikahan akan berlangsung di dalam kompleks Keraton Kasepuhan, Cirebon, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading