Sukses

Entertainment

Ada Din Syamsuddin di Balik Perjodohan Nani Wijaya-Ajip Rosidi

Fimela.com, Jakarta Banyak yang tidak mengetahui, jika Nani Wijaya dan Ajip Rosidi bisa menikah pada Minggu (16/4/2017) adalah merupakan hasil perjodohan yang dilakukan anak Ajip Rosidi. Hal tersebut terungkap melalui cerita Kiai Haji R. Noor Zein, kerabat dekat Ajip Rosidi saat ditemui Bintang.com, Sabtu (15/4/2017).

Selain itu, menurut Noor Zein, ada campur tangan Din Syamsuddin, seorang tokoh dari Muhammadiyah dalam perjodohan tersebut. Setelah keluarga merundingkan sosok Nani Wijaya sebagai calon pasangan Ajip Rosidi, Noor Zein menghubungi Din Syamsudin untuk ikut berbicara dengan Nani Wijaya.

"Pak Din Syamsudin bertemu dengan Bu Nani, kemudian membicarakan beberapa hal tentang pernikahan," ujar Noor Zein mengenang kisah perjodohan Ajip Rosidi dan Nani Wijaya.

Namun sayangnya, tokoh yang ikut andil dalam perjodohan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi itu tidak bisa hadir di hari bahagian Nani dan Ajip.

Din Syamsuddin (Liputan6.com/ Devira Prastiwi)

"Sayangnya pak Din Syamsuddin tidak bisa datang, karena ada keperluan lain. Dia hanya titip salam dan mendokan pasangan pengantin," ujar Noor Zein lagi.

Kolase Ajip Rosidi dan Nani Wijaya

Nani Wijaya dan Ajip Rosidi menikah pada Minggu (16/4/2017) di Masjid Agung Kasepuhan cirebon. Keduanya sudah saling mengenal sejak lama. Ajip Rosidi merupakn sahabat dari mendiang suami Nani Wijaya, Misbach Yusa Biran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading