Sukses

Entertainment

Because It's Spring, Kado di Ulang Tahun Jessica Jung

Fimela.com, Jakarta Setelah meluncurkan sederet teaser, Jessica Jung kembali memberikan kejutan menjelang perilisan single terbarunya. Kali ini, ia mempersembahkan sebuah video singkat untuk single yang diberi tajuk Because It's Spring.

Agensi yang menaungi Jessica Jung, Coridel Entertainment, mengunggah sebuah video teaser. Video yang berdurasi hanya 15 detik itu menampilkan sederet pose dan gaya Jessica yang kental dengan nuansa retro.

Kakak Krystal f(x) ini siap mempersembahkan comebacknya di dunia musik dengan single terbaru yang akan dirilis pada 18 April 2017. Menarik ketika, perilisan ini dilakukan tepat di hari ulang tahun Jessica. Bisa dikatakan, single Because It's Spring menjadi kado istimewa untuk penggemar setia juga Jessica sendiri.

Jessica sebelumnya telah meluncurkan debut solo pasca hengkang dari SNSD pada tahun 2016 lalu. Ada pun extended play bertajuk With Love, J yang dirilis pada 17 Mei 2016 dan Wonderland pada 10 Desember 2016 lalu.

 

#봄이라서그래 🌺2017.04.18

A post shared by Jessica Jung (@jessica.syj) on

Selain video singkat, Jessica juga membagikan teaser berupa potret di akun Instagram pribadinya. Ia tampil cantik dalam balutan kostum yang tidak hanya seksi tetapi juga membuatnya terlihat begitu imut.

Penasaran seperti apa single terbaru dari Jessica Jung? Nantikan saja jawabannya pada perilisan single Because It's Spring pada 18 April 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading