Sukses

Entertainment

Kerja di Entertainment, Shareefa Daanish Tetap Utamakan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Meski sekarang ini kembali ke dunia entertainment, namun Shareefa Daanish mencoba tetap mendahulukan kepentingan keluarga dibandingkan lainnya. Begitu pula dengan karir keartisannya yang diletakkan di bawah urusan keluarga.

"Saya membiasakan keluarga di atas segalanya setelah karir. Ada tawaran film tapi tidak dalam waktu yang tepat gak akan diambil," ujar Shareefa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebagai istri, Shareefa selalu melibatkan suaminya dalam melakukan sesuatu. Termasuk ketika ia berkeinginan kembali ke ranah entertainment. Dari izin sampai bagaimana batas-batas dalam bekerja telah diputuskan.

"Saya udah ada obrolan. Saya syuting aja atas izin suami saya, pakaian segala macam udah kita obrolin untuk tetap atas izin suami saya," tutur Shareefa.

Saat syuting, Shareefa kerap merasa takut saat melihat dirinya di cermin mengenakan makeup. Namun ia memberanikan diri dan berusaha maksimal untuk menampilkan aktingnya di film Danur. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Karena mencoba berdiri di atas kepentingan keluarga inilah yang menjadi faktor lekatnya rumah tangga Shareefa. "Hubungan saya dan suami anak sama aja kayak keluarga lain. Cuma sekarang orang bisa lihatnya di Instagram jadi terlihat bareng mulu," ujarnya.

Shareefa menambahkan bahwa ia dan suami selalu bergantian dalam mengurus anak. Pasalnya, mereka tak menggunakan jasa baby sitter. "Karena kita memutuskan untuk gak pakai perawat, jadi kita ganti-gantian ngurus anak," tuturnya.

"Saya akan ambil pekerjaan yang gak bentrok dengan jadwal suami saya. Suami saya senang banget kalau manggung ditemenin saya dan anak. Saya juga gitu. Jadi kelihatannya kompak," tukas  Shareefa Daanish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading