Sukses

Entertainment

Cinta Nagita Slavina untuk Raffi Ahmad di Lagu Ku Jaga Takdirku

Fimela.com, Jakarta Rasa cinta kepada yang terkasih dapat disampaikan dalam berbagai cara, termasuk lewat lagu. Hal ini pula yang dilakukan Nagita Slavina sebagai salah satu ungkapan cintanya kepada sang suami, Raffi Ahmad.

Adalah Ku Jaga Takdirku, sebuah single yang menjadi kado istimewa Nagita untuk Raffi di hari ulang tahun mereka yang jatuh bersamaan pada 17 Februari lalu. Single ini dinyanyikan sendiri oleh Nagita Slavina.

Ku Jaga Takdirku berisi lirik yang tidak hanya memiliki arti yang dalam, tetapi juga menyentuh. Lirik demi lirik seolah mencurahkan perasaan dan rasa cinta Nagita kepada Raffi Ahmad.

Seperti ketika banyaknya cobaan yang menghadang cinta Nagita dan Raffi. Namun, lewat keyakinan yang kuat, mereka mampu melawan terjangan badai tersebut. Begitu pula dengan makna cinta yang juga berarti sabar, serta harapan seorang istri agar suami menjadi pribadi yang lebih baik.

 

" Ku Jaga Takdirku " part 1 Kado special dari Gigi buat Karto @raffinagita1717 #kujagatakdirku #cintaadalahsabar

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Single persembahan Nagita Slavina untuk Raffi Ahmad ini diciptakan oleh pasangan musisi handal Indonesia, Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Single Ku Jaga Takdirku sendiri secara resmi diluncurkan pada 3 April 2017 lalu.

 

" Ku Jaga Takdirku " part 2 Kado special dari Gigi buat Karto @raffinagita1717 #kujagatakdirku #cintaadalahsabar

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading