Sukses

Entertainment

Rachel Maryam Dukung Penuh Keinginan Anaknya jadi Pemain Bola

Fimela.com, Jakarta Rachel Maryam, aktris yang saat ini aktif di ranah politik berbagi cerita tentang anak semata wayangnya, Muhammad Kale Mata Angin yang saat ini sudah beranjak remaja. Seperti anak laki-laki pada umumnya, Kale, dikatakan Rachel saat ini sangat menggemari olahraga sepakbola.

Bahkan, menurut istri dari Erwin Aprihandono tersebut, sang anak sempat meminta untuk dimasukkan ke salah satu akademi sepakbola yang ada di luar negeri. Rencananya, pertengahan tahun ini, Rachel berencana untuk mengirim anaknya ke salah satu negara yang memiliki sekolah sepakbola yang berafiliasi dengan salah satu tim terbaik dunia, Barcelona.

"Sekarang kelas lima SD, dia anak yang sangat aktif, hobinya futsal. Dia minta ke saya untuk sekolah bola keluar negeri. Rencananya musim panas ini dia mau sekolah bola di sebuah negara yang ada pelatihan tim Barcelona FC," ungkap Rachel Maryam di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (15/4/2017).

Tidak merasa khawatir, Rachel lantas menilai keinginan anaknya untuk mengikuti trial sepakbola di Barcelona juga sangat bermanfaat untuk perkembangan mental anaknya, terutama melatih soal kemandirian.

Rachel Maryam (Twitter/@cumarachel)

"Saya rasa justru bagus. Disana dia bisa belajar mandiri. Dia disana cuma tiga Minggu aja, jalani pelatihan sementara," tambahnya.

Rachel menilai, keinginan sang anak untuk ikut sekolah sepakbola memang cukup berbeda dengan anak seusianya. Dan, sebagai oprangtua, ia hanya bisa mendukung penuh minat sang anak selama itu berada di koridor kegiatan yang positif.

"Saya emang lihat bakat dia di olahraga dan musik. Profesi apa aja kan sekarang punya peluang besar, kalau dia mau jadi pemain bola saya support. Kita sebagai orangtua cuma bisa men-support. Kita kasih bekal ke dia baik-baik mungkin untuk masa depannya," Rachel Maryam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading