Sukses

Entertainment

Ardina Rasti Curhat Jadi Anak Korban Perceraian

Fimela.com, Jakarta Ardina Rasti menjadi bintang tamu di acara bakti sosial bersama anak-anak yatim di Rumah Amalia. Tempat yang menjadi ladang pembinaan bagi anak-anak yatim dan juga anak broken home alias korban perceraian orangtuanya.

"Ini merupakan sebuah kehormatan bagi aku diundang di Rumah Amalia dan ketemu kak Agus sama kak Rika. Aku excited banget ketemu anak-anak di sini," kata Ardina Rasti di Rumah Amalia, kawasan Ciledug, Kota Tangerang, Banten, Minggu (16/4).

Sebagai seorang yang tumbuh tanpa pendampingan ayahnya, Ardina Rasti pun memberikan kisah-kisah inspiratifnya kepada anak-anak di tempat tersebut. Ia pun merasa beruntung bisa memiliki seorang ibu yang kuat.

"Aku pribadi untungnya punya bunda yang begitu tegar banget, yang bisa meng-cover semua, sehingga sangat indah, tak ada dampak buruk pada kehidupan aku," tutur mantan kekasih Eza Gionino itu.

Namun, bagi yang terpuruk, akan ada efek negatif pada anak tentunya. "Biasanya mereka cenderung diam, hal itu saya rasa mereka kurang perhatian. Makanya dengan adanya Rumah Amalia mereka bisa mendapat perhatian," imbuhnya.

Ardina Rasti (Ruswanto/Bintang.com)

Menurut Rasti, korban perceraian sangat banyak dewasa ini. Karenanya, dibutuhkan suasana yang sehat bagi anak-anak yang menjadi korban. Dan membangun keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah menurut Rasti harus menjadi tujuan sebuah pernikahan.

"Yang pasti aku seneng di sini, ngga cuma menampung pendidikan anak yatim piatu. Di sini ada pemulihan juga adik-adik korban perceraian. Anak di bawah umur biasanya mereka nggak ngerti. Saya berharap Rumah Amalia tak hanya ada di sini, tetapi di seluruh Indonesia," tukas Ardina Rasti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading